SQL Injection Menggunakan Tools => Havij 1.15 Vers.

Pastinya banyak sekali orang yang sudah mengerti tentang tools ini, jadi artikel ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang belum mengerti tentang tools ini. So, yg udah ngerti siap2 kabur dari artikel ini yah, wkwkwkwk, kidding.. :)

Ok, kita langsung ke TKP yow…

1. Kita harus download dulu tools Havijnya. Sedot dimari bung => Sedoooot…

2. Klo udah didownload, langsung di Install yah…

3. Klo udah diinstal, langsung dibuka dibuka donk Havijnya… :)



4. Nah, sekarang kita cari targetnya, kalian bisa menggunakan dork2 yang sudah saya posting sebelumnya di blog ini, silakan mencari..

5. Target udah didapat, saia ambil contoh http://www.dephut.go.id/index.php?q=hotspot&hid=2054

6. Kita masukkan target tersebut kedalam kolom target (ikuti langkah 1), trus liat dilangkah 2, terlihat kan nama databasenya, trus klo udah berhasil, klik table yg sudah saia tandai dengan nomer 3..



7. klo sudah anda klik, maka tampilannya akan seperti dibawah ini, klo sudah, anda klik lagi Get Tables, liat nih gambar dibawah..



8. Wao, banyak sekali table2 yg terbuka. Trus ayo kita tebak dimana letak admin & passx berada, saia menebak klo user n passx ada di table web_users deh. Okelah, kita coba table tersebut, kita liat isinya dengan hanya mengklik GetColoums yg terletak disebelah Get Tables yg saia tandai dgn angka 2…



9. Selanjutnya, tinggal anda centang data yg ingin anda ambil (saia tandai dgn no 1), lalu klik get data, lalu kita liat apa yg terjadi…



10. Taraaaam, keliatan kan user sama passx, tapi terenkripsi dengan md5. Gampang, tools ini kan juga menyediakan enkripsi untuk md5, silakan dishare sendiri yah…



11. Yg terpenting, tinggal anda cari sendiri deh letak kolom adminx…

Oya, tools ini selain menyediakan decrypt untuk md5, jga menyediakan cara mencari letak kolom admin loh, tpi ntara saia posting di artikel selanjutnya… :) dadah..!!!

0 Response to "SQL Injection Menggunakan Tools => Havij 1.15 Vers."

Post a Comment