Membobol Akun Yahoo Dengan Metode Tebak-tebakan

Sebenarnya artikel ini didasarkan pada sebuah cerita nyata yang terjadi dikala saia sedang bener2 kepepet. Ceritanya ialah pada suatu hari laptop saia abis mengalami kerusakan & data2 saia yg ada dilaptop saia tersebut semuanya ludes ilang entah kemana, padahal didalamnya berisi Laporan Kerja Praktek, Foto2 Penting, Laporan KRCI yg akan dikirim ke Jakarta, dll. 

Nah, pada keesokan harinya, saia lupa kalo saia harus mengirimkan Laporan Kontes Robot ke Jakarta, suer waktu itu saia pusingnya setengah mampus (cuman setengah kok) & saia teringat bahwa sebelum laptop saia rusak, saia pernah mengirimkan laporan tersebut ke email salah satu tutor robot saia dalam bentuk word, tanpa basa-basi saia hubungi tuh tutor saia, tpi blas g ada jawaban & akhirnya muncullah niat jelek saia untuk membobol tuh email tutor saia, tpi gmna caranya saia g tau & akhirnya saia mencoba metode seperti yg akan kita laksanakan berikut ini.

Kita langsung ke TKP :

1 : Kita buka yahoo terlebih dahulu, lalu klik I can't access my account seperti terlihat digambar berikut :



2 : lalu klian pilih I forgot my password, lalu klik next seperti terlihat dibawah ini :



3 : Trus isikan nama email yg akan klian eksekusi & klo sudah, jgn lupa isi kode widget yg disediakan oleh Yahoo, trus klik next deh. Liat gambar dibawah yah :



4 : Lalu klian jawab deh pertanyaan kemanan yg sudah disediakan oleh yahoo dan dipilih oleh pengguna. Makanya saia bilang ini adalah metode tebak-tebakan..



5 : Apabila jawaban anda benar, maka anda akan dibawa kepertanyaan yg kedua seperti dibawah ini..



6 : Klo semua jawaban anda benar, maka anda akan dibawa kehalaman seperti dibawah ini :



7 : Taraaaaaam, kita berhasil. Tinggal kita isikan password baru sesuai kehendak kalian sendiri & secara otomatis, e-mail tersebut akan jadi milik kalian...

8 : Inget, gunakanlah cara ini sebaik mungkin, jgn dibuat untuk tujuan yg aneh. Gunakanlah klo anda bener2 kepepet saja seperti yg saia alami..

2 Responses to "Membobol Akun Yahoo Dengan Metode Tebak-tebakan"